Sabtu, 13 Oktober 2012

Kembar Siam (dempet) Paling Tua Di dunia

Ternyata ada juga manusia kembar siam yang bisa bertahan hidup hampir 60 tahun dan sampai sekarang juga masih hidup, sungguh luar biasa.
Awal kisah ketika Maureen Galyon melahirkan pada tahun 1951, dia tidak tahu dia sedang menunggu dua bayi - apalagi kembar siam. Setelah melahirkan dia cukup terkejut dengan bayi yang dilahirkannya, awalnya Maureen tidak cukup yakin dengan kelangsungan hidup bayinya tersebut dan tentu saja itu membuatnya sedih, namun siapa yang bisa sangka kalau sampai sekarang, pada usia 57 tahun Ronnie dan Donnie adalah pasangan kembar siam dan ternyata pasangan kembar siam tertua di dunia dan petugas medis kagum dengan hidup mereka yang begitu lama.

Walaupun kesehatan mereka menurun dan mereka semakin dekat dengan hari kematian mereka.
Pasangan ini telah membuka pintu ke tim dokumenter untuk mengungkapkan rahasia kehidupan bersama mereka yang luar biasa.

Meskipun setiap hari adalah perjuangan sebagai laki-laki mereka harus mengkoordinasikan tugas yang paling sederhana, mereka mempunyai hubungan yang erat dan mampu hidup bersama di rumah mereka sendiri di Dayton, Ohio.

0 komentar:

Poskan Komentar